Produk Kaca

Produk Kaca

Kami menjual produk kaca yang bisa di gunakan untuk sebuah bangunan gedung atau sebuah rumah yang mana bahan matrialnya terbuat dari kaca yang berasal dari zat cair karena molekul-molekul tersebut tersusun seperti air dan membuat bentuknya menjadi persegi dan stabil.

untuk jenis-jenis kaca

ada beberapa jenis dalam mengenai-kaca di antaranya adalah asahi/asahimas, mulia, tempered, laminated, laminated tempered, ES, Patri, Cermin, One Way/berwarna dll.
dan untuk ketebalannya bisa mengguanakan 5,6,8,10 mm hingga 12mm

sering kita jumpai hampir 89% gedung-gedung maupun rumah dan perumahan yang menggunakan isi bahan bangunannya menggunakankaca. yuk kita simak Keuntungan dan kekurangan dalam mengguankankaca pada banguanan.

Keuntungan dan kekurangan dalam mengguankan kaca pada sebuah bangunan

produk kaca
produk kaca sumber www.naylaglass.com

keuntungan menggunakan kaca pada bangunan :

kaca dapat di gunakan sebagai isi bahan bangunan seperti halnya pintu, jendela,
pembatas ruangan, railing tangga, atap, kolam renang, balkon depan rumah hingga dinding gedung.

desain tampilan yang canti pada bangunan exterior maupun interior akan terkesan lebih elegan, mewah dan modern.

memiliki view pemandangan yang indah jika lokasi atau tempat hunian berada di sebuah pinggiran laut atau gedung yang tinggi karena materialkaca tersebut bersifat tembus pandang.

mengurangi bisingan suara yang keras dalam halnya derasan ujan kendaraan dan keruman orang yang berada di luar bangunan, akan tetapi tidak pada suara petir.
biarpun suara petir itu mengeledak dia akan tetap terdengar suaranya karena petir memiliki suara dan sinarnya yang begitu cepat.

hemat pengeluaran listrik di siang hari karena membrikan peluang cahaya yang memancar terang matahari masuk ke dalam sebuah ruangan.

untuk bahan bangunan matrialkaca ini mudah di bersihkan hanya cukup menggunakan kain basah dan sabun membersihnya ( Mr. Muscle Clear, Cling Glass, Glass Cleaner dll, atau bisa menggunakan sabun biasa ) hal hasil dapat menghilangkan kelembaban.

kekurangan menggunakan kaca pada bangunan :

kaca mudah pecah bila ada sebuah retakan pada bagian permukaannya itu biasa yah terjadi terkena goresan benda tajam, getaran/benturan tinggi.

orang di sekitar akan gampang terbentura karena kaca memiliki jenis transparan hal hasil akan ada sebuah getaran dan mengakibat kepecahan.

materialkaca tersebut akan mudah berkerak atau berjamur apabila terkena percikan air hujan/bekas-bekas telapak tangan dan akan terjadi materialkaca akan buram dan itu perlu di bersihkan secara berkala sebelum noda membandal.

Kesimpulan

itulah tentang sedikit penjelasan mengenai produk-kaca dan jenis-jenis dan ketebalan beserta keuntungan dan kekurangan mengenai material-kaca, bagi anda yang tertarik dan ingin bangunan rumah idamannya dan ingin menghadirkan material-kaca dalam bangunan gedung/rumah anda.
bisa hub countak us yang tertera di www.naylaglass.com/naylaglas.com karena kepuasan konsumen adalah hal utama bagi kami.